Liga Europa,Manchester United Tersingkir oleh Barcelona

liga

ManchesterBarcelona disingkirkan Manchester United (MU) saat playoff Liga Europa 2022/2023. Bek Jules Kounde meminta Blaugrana -julukan Barcelona-untuk terus berkembang.di Stadion Old Trafford, Jumat (24/2/2023) dini hari.

Tim tamu sempat unggul 1-0 melalui tendangan penalti Robert Lewandowski menit ke-18. Namun, MU bisa berbalik unggul lewat gol Fred menit ke-46 dan Antony menit ke-73. Hasil itu membuat The Red Devils -julukan Manchester United- melaju ke babak 16 besar. Wakil Liga Inggris itu menang agregat 4-3 atas Barcelona. Kounde mengaku kekalahan dari MU bukanlah akhir dari Barcelona.

Namun, dia meminta wakil Liga Spanyol untuk terus berkembang karena berisikan pemain-pemain muda.

Bacaan Lainnya

“Saya pikir ini bukan sebuah kegagalan karena bagaimana kami telah berkompetisi, kami menghadapi lawan yang sangat fit,” jelasnya. “Kami adalah tim yang muda dan kami harus terus berkembang,” lanjut Kounde dilansir dari Marca dan Sindonews.com

Kounde mengakui kekalahan ini sangat menyakitkan. Sebab, Barcelona sejatinya tampil baik pada babak pertama. Tapi, tuan rumah bisa mencuri gol cepat pada babak kedua. Dia merasa sangat kecewa karena timnya kehilangan kendali permainan setelah Fred mencetak gol penyeimbang untuk Setan Merah.

“Eliminasi ini sangat menyakitkan, kami menjalani babak pertama dengan baik dan di babak kedua kami kebobolan terlalu cepat. Kami kehilangan kendali setelah hasil imbang, kami sangat kecewa,” pungkasnya.***

 

Pos terkait