Warga Jalan Dharma Bakti/Sigunggung Minta Pemko Pekanbaru Segera Perbaiki Jalan Berlubang

war

Pekanbaru,skinusantara.comWarga Jalan Dharma Bakti/Sigunggung minta Pemko Pekanbaru segera perbaiki Jalan berlubang,hal ini di ungkapkan oleh salah seorang warga sekitar kepada skinusantara.com,Selasa, 06 juni 2023.

Hasil pantauan dari awak media ini jalan berlubang tersebut sangat parah dan juga dalam,terutama pada saat musim hujan tentunya bisa menjadi jebakan bagi pengendara.

Jefri,salah seorang warga yang selalu melalui jalan tersebut mengeluh akan jalan yang berlubang tersebut karena sampai saat ini belum adanya perbaikan dari pihak pemerintah kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berharap jalan ini segera di perbaiki,jangan sampai terjadi kecelakaan dan memakan korban baru diperbaiki,”sentilnya.

Sambung Jefri disaat musim hujan yang paling berbahaya,karena lubang-lubang itu tidak kelihatan oleh genangan air,sehingga menjadi ranjau bagi pengendara.

war

Jefri berharap kepada pemerintah kota Pekanbaru agar segera memperbaiki kerusakan Jalan ini,”Apabila jalan ini sudah diperbaiki,tentunya mobilitas kendaraan akan lancar,”ungkapnya.rizq

Pos terkait