Kajati Riau Hadiri Purnabhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru

pur

Pekanbaru,skinusantara.comKepala Kejaksaan Tinggi/Kajati Riau Dr. Supardi menghadiri Kegiatan Wisuda Purnabhakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H,Senin,7 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Dr. Harun S, S.H., M.H telah memasuki momentum istimewa yang mana telah berakhir nya tugas-tugas bapak selama bertugas dan Bekerja sebagai sesama insan Yudikatif.

pur

Bacaan Lainnya

Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H menyampaikan secara harfiah purna bhakti berarti konsep purna bakhti merupakan bekerja yang dilaksanakan secara matang. Selain dari pada itu purna bhakti selalu mengajarkan harus mempunyai Integritas yang tinggi, yang mana Integritas ini merupakan suatu hal penting yang harus di miliki oleh seorang Hakim.

44 tahun masa pengabdian Dr. Harun bukan lah waktu yang singkat. Dr. Harun yang telah mengabdikan panjang kepada peradilan, saat ini mulailah bapak dapat berkumpul dengan keluarga yang selama ini mungkin waktu dekat dengan keluarga tersita karna pekerjaan yang bapak emban.

Diakhir penyampaiannya, Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H menyampaikan dengan ini melepas kepada bapak Dr. Harun atas beban nya selama ini dalam pengabdian dalam Kopra Peradilan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ibu yang telah setia menemani Dr. Harun selama bertugas. Semoga silaturahmi tidak pernah terputus setelah masa wisuda ini selesai.

pur

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan denyan Kirab Wisuda Purna Bhakti Dr. Harun S., S.H., M.H meninggalkan lokasi kegiatan di dampingi oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. dan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.***

Pos terkait