MA Fiqri Hanya Tersenyum Mendengar Bos Nya Dicalonkan Pj Walikota Pekanbaru

fiqri

Pekanbaru,skinusantara.comMA Fiqri hanya tersenyum mendengar kabar Bos nya dicalonkan menjadi Pj Walikota Pekanbaru.Untuk diketahui bahwa Jabatan Pj Walikota Pekanbaru saat ini akan berakhir pada Bulan Mei 2024 mendatang.

Tak ayal dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru menurut informasi mengusulkan satu nama untuk menjadi penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru.

Nama yang diusulkan Dprd Kota Pekanbaru Kemendagri diberi waktu hingga 1 April 2024 mendatang pengajuannya.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang diterima awak media ini DPRD Pekanbaru mengirimkan satu nama calon Pj Wali Kota Pekanbaru ke Mendagri, yakni Hambali Nanda Manurung,S.Sos.,MSi yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPRD Kota Pekanbaru.

Hal ini berdasarkan bukti tanda terima surat berkop Kemendagri nomor:BR.00/13/DPRD-2/1505/2024, tertanggal 25 Maret 2024, hal rekomendasi usulan persetujuan jabatan Pj Wali Kota Pekanbaru. DPRD Pekanbaru dari Kemendagri RI di Jakarta.

Sementara itu MA Fiqri yang merupakan Ajudan Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Hambali Nanda Manurung,S.Sos.,M.Si terlihat calm alias santai dan hanya tersenyum bahkan tidak memberikan penjelasan apa-apa saat diberi info oleh awak media,Jumat,5 April 2024.red

Pos terkait