PN Rantau Prapat Lakukan Brieafing PTSP

lak

Rantau Prapat,skinusantara.com – Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Pengadilan Negeri /PTSP PN Rantau Prapat lakukan briefing yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Waka PN Rantau Prapat Rachmansyah S.H.,M.H,mewakili Ketua PN Rantau Prapat Tommy Manik,SH,Senin,22 April 2024.

Pada kesempatan itu Waka PN Rantau Prapat mengingatkan kepada petugas PTSP agar pada jam istirahat tetap adanya petugas yang melakukan pelayanan secara bergantian sehingga pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Hal-hal yang selalu diingat dalam meningkatkan pelayanan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) dan 3S (Senyum, Salam, Sapa) kepada setiap pengguna layanan PTSP di setiap jam pelayanan,”tegas Rachmansyah.

Bacaan Lainnya

Pada brieafing tersebut juga dihadiri Ita Rahmadi Rambe S.H.,M.H selaku Hakim Pengawas Bidang PTSP, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Kasub bagian Umum dan Keuangan diikuti oleh Petugas PTSP.

Briefing diakhiri dengan Yel-Yel Pengadilan Negeri Rantau Prapat dipimpin oleh Rupat Manik, S.H (Petugas PTSP PN Rantau Prapat).red

Pos terkait