Kapolda Riau Anjangsana Ke Kediamanan Gubernur Riau

ANJANGSANA
Pekanbaru,skinusantara.com – Kapolda Riau anjangsana ke kediamanan Gubernur Riau.Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si., Selasa (4/1/22).

Kunjungan tersebut merupakan anjangsana perdana Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., dalam rangka silaturahmi semenjak dilantik sebagai Kapolda Riau. Turut mendampingi kunjungan kali ini Kepala Biro Operasi Polda Riau Kombes Kasero Manggala dan Direktur Intel Kombes Aries Prasetyo.

Gubernur Riau mengucapan salam selamat datang sembari menghaturkan jari sepuluh. Kemudian, langsung mempersilahkan Kapolda Riau masuk ke rumah dinas. “Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin ini tetap terjaga. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat Riau lebih baik, tetap aman dan kondusif,” ujar Gubri.

Dalam pertemuan itu, Kapolda Riau langsung menyampaikan maksud kedatangannya. Harapan yang sama juga disampaikan Kapolda, agar kerjasama yang terjalin bisa terus terjaga. “Sebagai orang baru, saya meminta doa serta dukungan kerja sama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau ini,” terang Kapolda Riau.tnr

Pos terkait