Dua Kali Juara Umum,Kadispora Bukber Bareng KONI Bengkalis

juara

Bengkalis,skinusantara.comDua kali juara umum,Kadispora Bukber bareng KONI Bengkalis.hal ini berkaitan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 yang jatuh pada 9 September 2021 lalu, menjadi momentum semangat baru bagi Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis untuk kembali All Out (secara total) dalam tekad mempertahankan Juara Umum pada Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) Tahun 2022 mendatang.

Sudah dua kali kita memperoleh prediket juara umum, kami berhadap di bawah komando saudara Darma Firdaus hendaknya Porprov tahun ini, gelar juara umum tetap dipertahankan sehingga Kabupaten Bengkalis bisa mencetak hattrick di Porprov mendatang.

juara

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura saat menghadiri acara do’a bersama mempertahankan juara umum Porprov Riau, tausyiah dan buka bersama di Kantor KONI Jalan Sri Pulau Bengkalis, Kamis (21/04/2022) sore.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada official, pelatih, dan pembina olahraga, yang secara berkelanjutan dan dengan bekerja keras, telah mampu mempersiapkan dan menghasilkan atlet-atlet yang akan berangkat untuk mengikuti Porprov mewakili Kabupaten Bengkalis beberapa bulan ke depan di Kabupaten Kuantan Singingi,” ucapnya.

Kepada atlet, jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi seluruh kensi dalam mengikuti event kejuaraan dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai kensi. tanpa kebersamaan mustahil gelar juara dapat diperoleh, pesan Edi.

“Kepada atlet dan official serta pelatih agar mampu menjaga nama baik Kabupaten Bengkalis, jaga kekompakan dan kebersamaan yang terjalin baik selama ini,” Harap Edi.

Usai menyampaikan acara dilanjutkan dengan tausyiah agama yang disampaikan oleh Ustad Muhammad Thaib sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

juara

Tampak hadir dalam acara ini, Ketua Umum Pengurus Koni Darma Firdaus S, Pengurus III Harian Koni M. Arsya Fadillah, Atlet-atlet, serta tamu undangan lainnya.it

Pos terkait