RSD Madani Kota Pekanbaru Sosialisasi Program SITURASI

rsd

Pekanbaru,skinusantara.comRSD Madani Kota Pekanbaru sosialisasi program SITURASI yang dilaksanakan di ruangan komite medik Rumah Sakit Daerah Madani Jumat,13 Mei 2022,dimana kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Dewi Susanti, S.E.M.M selaku Kepala Bagian Tata Usaha dan juga selaku penggagas program SITURASI Madani.

Peserta sosialisasi diikuti oleh seluruh manajemen dan unit-unit terkait di lingkungan RSD Madani terang Dewi,”Adapun Program SITURASI Madani merupakan Sistem Informasi Tata Usaha Rumah Sakit yang terhubung dengan data kepegawaian,keuangan,aset, absensi dan amprah gaji. Aplikasi SITURASI Madani ini dapat juga langsung di akses dengan menggunakan android,”jelas Dewi kepada awak media.

Screenshot 20220513 173508

Direktur Rumah Sakit Madani Kota Pekanbaru usai kegiatan menerangkan dengan adanya Program SITURASI Madani ini memberikan perubahan bagi RSD Madani,yang mana selama ini data kepegawaian,data keuangan BLUD dan Aset BLUD semua masih manual.

“Dengan adanya SITURASI Madani ini maka akan lebih memudahkan seluruh pegawai,bagian kepegawaian,bagian keuangan dan aset untuk mengakses serta memfaatkan program ini kedepannya dalam menunjang pekerjaan dan meningkatkan kinerja pegawai dan unit-unit terkait,”papar dr.Arnaldo Eka Putra, Sp PD selaku Direktur RSD Madani.

Screenshot 20220513 173508

dr.Arnaldo Eka Putra juga mengungkapkan banyak lagi terobosan-terobosan serta inovasi yang harus digali dan dikembangkan di rumah sakit ini agar nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.***

Pos terkait