Ambulance Partai PERINDO Bantu Pasien Sakit Dari Asahan Ke Simalungun

ambulance

Asahan,skinusantara.comAmbulance partai Perindo bantu pasien sakit  dari Asahan ke Simalungun,hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusian dan kesehatan kepada masyarakat.

Mobil ambulance partai Perindo yang membawa pasien yang sakit meluncur,Kamis,12 mei 2022 pukul 06.00 WIB dari Desa Piasaulu Tinggi Raja menjemput pasien bernama ibu Niem menuju Desa afdeling 3 kebun teh sidamanik Kabupaten Simalungun tepat  pukul 13.00 WIB.Setelah selesai berobat,pada pukul 17.00 WIB pasien kembali dibawa pulang.

IMG 20220513 WA0005

Atas bentuk kepedulian tersebut salah seorang anak pasien mengatakan,”Kami sangat berterima kasih kepada partai Perindo dikarenakan sudah mau membawa ibu kami yang sakit dengan ambulance nya tanpa biaya,”sebut salah seorang anak ibu Niem.

IMG 20220513 WA0005

Dilain pihak salah seorang keluarga Ibu Niem menceritakan sebelumnya mereka akan membawa Ibu Niem kesalah satu pengobatan alternatif yang berada disidamanik,dikarenakan tidak memeiliki biaya untuk akomodasi penyewaan mobil ambulnace akhirnya gagal,’Alhamdulilah dengan adanya bantuan dari Partai Perindo akhirnya dapat terlaksana,”ungkapnya dengan penuh rasa syukur.toha

Pos terkait