Peradin Riau Halal Bihalal Dengan Tema ‘Pencerahan Politik Hukum Advokat Masa Kini Dan Mendatang’

halal bihalal

Pekanbaru,skinusantara.com – Peradin Riau halal bihalal dengan tema ‘Pencerahan Politik Hukum Advokat Masa Kini Dan Mendatang’.Kegiatan yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Advokat Indonesia/Peradin DPW Provinsi Riau dan sebagai pelaksana DPC Peradin Pekanbaru yang diadakan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru,,Sabtu,14 Mei 2022.

Selain kegiatan halal bihalal juga diselingi dengan bincang bincang tentang hukum oleh Ketua Umum/Ketum Peradin Ropaun Rambe dengan mengupas dan mengulas tema ‘Pencerahan Politik Hukum Advokat Masa Kini Dan Mendatang”.

IMG 20220514 211549

Usai kegiatan Ketum Peradin yang didampingi oleh Ketua DPW Peradin Riau Efesus Sinaga beserta jajaran menjelaskan profesi advokat terkhusus di Peradin,kedepannya akan dilakukan perubahan menuju yang terbaik dengan pembenahan sedemikian rupa,sesuai dengan sebutan dimana profesi Advokat adalah terhormat dan mulia.

“Harapan saya kedepan adalah agar Peradin yang ada di Riau dengan Posbakummadin yang merupakan Lembaga konsentrasi kita hadir disetiap daerah yang ada di Provinsi Riau ini,”terang Ketum Peradin Ropaun Rambe kepada awak media.

Ropaun Rambe juga menegaskan bahwa Peradin akan berikan pelayanan pendampingan hukum gratis bagi masyarakat yang tidak mampu dalam mencari keadilan.

Ketua pelaksana yang juga merupakan Ketua DPC Peradin Kota Pekanbaru Suryanto menerangkan bahwasanya kegiatan halal bihalal ini untuk memupuk silaturahmi antara sesama anggota,”Apalagi saat ini masih dalam suasan lebaran,”sebutnya.

Masih kata Suryanto yang hadir pada kegiatan ini bukan hanya anggota dari Riau namun tiga DPW dari Provinsi lain juga datang yaitu DPW Peradin Sumbar,Jambi dan Sumut.

“Saya selaku Ketua DPC dan juga Ketua Pelaksana kegiatan sangat berterima kasih atas kehadiran Ketum dan rekan rekan dari Peradin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di Kota Pekanbaru,”ungkap Suryanto.red

Simak vidonya dibawah ini :

Pos terkait