Tampil Luar Biasa,Enea Bastianini Menangi MotoGP Prancis

enea

Lemans (Prancis)Tampil luar biasa,Enea Bastianini menangi MotoGP Prancis.Balapan MotoGP yang digelar di sirkuit Lemans,Minggu (15/5/2022) malam WIB, seperti yang diketahui dimenangkan oleh Enea Bastianini (Gresini Racing). Bastianini tampil luar biasa di sepanjang balapan seri Prancis itu.

Dilansir dari okezone.com,posisi satu milik Enea Bastianini,posisi kedua menjadi milik Jack Miller (Ducati Lenovo) dan peringkat ketiga menjadi milik Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Dari hasil balapan tersebut, sedikit ada pergerakan di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022.

Screenshot 20220516 094613

Menariknya, empat besar tak berubah sama sekali. Seperti yang dikatakan Quartararo masih kukuh di peringkat pertama, diikuti oleh Espargaro yang kini memiliki 98 poin, yang berarti jarak kedua pembalap itu kini hanya berbeda empat angka saja.

Lalu posisi ketiga masih dikuasai Enea Bastianini yang kini mengoleksi 94 poin. Perlahan, Bastianini semakin mendekati peringkat pertama di klasemen pembalap tersebut.

Screenshot 20220516 094613

Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang gagal finis di MotoGP Prancis 2022 tercatat masih berada di peringkat keempat dengan 69 poin. Menariknya, Miller kini berada di peringkat kelima atau naik lima peringkat dari posisi sebelumnya, tentu itu tak terlepas dari pencapaian runner-up yang diraihnya di GP Prancis.***

Pos terkait