Usaha Batu Bata Di Pekanbaru Butuh Dukungan Modal

usaha

Pekanbaru,skinusantara.com Usaha batu bata di Pekanbaru butuh dukungan modal kerja,hal ini dikarenakan pesatnya pembangunan,baik rumah tinggal ataupun gedung pencakar langit,oleh karena itu hendaknya sektor industri yang tergolong skala menengah ini layak diperhatikan.

Sektor  industri menengah ini diketahui sudah sering mendapat pembinaan dari Pemerintah Daerah melalui dinas terkait baik Pemko Pekanbaru maupun Pemprov Riau.

usaha

Duras (53), salah seorang perajin batu bata di Kelurahan Tuah Negri RW.05 RT.01 Binjai Kuburan Kec. Tenayan Raya mengatakan usaha yang masih tergolong menengah ini tentunya kalau di bantu oleh program-program modal kerja pastinya kami akan berkembang atupun bertahan.

“Kalau kami mendapat pinjaman dengan bunga yang kecil,ini sangat membantu seperti program KUR yang dilaksanakan oleh beberapa Bank BUMN,”terang Duras kepada skinusantara.com,Rabu,29 Juni 2022.

Sambungnya tanpa adanya modal yang kuat otomatis produksi kami tidak akan meningkat,sementara permintaan cukup tinggi.

usaha

“Jika produksi batu bata meningkat, harga makin bagus,artinya usaha kami bisa berkembang dan dapat memenuhi permintaan pasar,” ungkapnya.her

Pos terkait