LBHK-Wartawan Pekanbaru,Bezuk Manizar ‘Wartawan’ Yang Saat Ini Terbaring Sakit Di RSUD Arifin Ahmad

bezuk

Pekanbaru,skinusantara.comLBHK-Wartawan pekanbaru,bezuk Manizar ‘Wartawan’ yang saat ini terbaring sakit di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru,Jumat,1 Juli 2022.

Organisasi Lembaga Bantuan Hukum Konsultasi/LBHK dan Kontributor Wartawan Cabang Pekanbaru Provinsi Riau saat membezuk turut berduka dan prihatin atas penyakit yang di derita Manizar yang merupakan sesama rekan wartawan.

bezuk

Sebagai sesama insan Pers rasa sedih dan prihatin tim LBHK- Wartawan Cabang Pekanbaru melihat kondisi Maizar saat membezuk Maizar yang merupakan salah seorang wartawan asal Kabupaten Kampar ini.

Yanti Istri dari Maizar mengatakan bahwa suaminya sudah terbaring sakit lebih kurang 2 bulan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru dengan kondisi memprihatinkan,”Walaupun begitu saya dan keluarga telah melakukan semampu kami untuk kesembuhannya,InsyaAllah abang cepat sembuh,”ungkap nya sambil meminta bantu doa kepada rekan rekan LBHK-Wartawan dengan ucapan bersyukur atas kehadirannya.

Menanggapi hal itu Ketua LBHK-W Cabang Pekanbaru Riau Syafri Ependi Nst ( Pimpinan Redaksi Anugrahpost.com ), didampingi oleh Bidang Intelijen LBHK-Wartawan Saidina Umar ( detik19.com ), Bidang Humas Jasril ( sergaponline.com ), bendahara Manurung ( Melayupos.com ) Joni Albet ( Anugrahpost.com ), Rindi Sekretari Redaksi Anugrahpost.com meng AMIN kan permintaan Yanti.

Sebelum mengakhiri kunjungan salah seorang tim LBHK-Wartawan,Umar berpesan kepada Maizar dan keluarga untuk tetap sabar dan tak lupa terus berdoa kepada Allah untuk kesembuhannya.

Screenshot 20220701 171800

“Semangat dan sabar ya bang dalam menghadapi cobaan ini,InsyaAllah abang segera pulih kembali,Amin,”kata Umar dengan mata berkaca kaca.***

Pos terkait