MotoGP 2024,Ini Daftar Pembalap si Kuda Besi

moto

skinusantara.com Ajang Balap MotoGP 2024 telah resmi diduduki para raider-raider si kuda besi yang berkualitas.

Dilansir dari Bola.com Repsol Honda mengumumkan perekrutan Luca Marini dari Mooney VR46 hari Senin (27/11/2023).Dengan masuknya adik Valentino Rossi itu ke Repsol Honda, sempat tersisa satu kursi pada MotoGP 2024 di tim Mooney VR46. Namun pada hari sama, VR46 langsung menunjuk Fabio Di Giannantonio sebagai pengganti.

Kursi di tim VR46 yang musim depan akan disponsori oleh perusahaan Indonesia, Pertamina menjadi milik Fabio Di Giannantonio.Performa apik Fabio Di Giannantonio pada beberapa seri akhir MotoGP 2023, membuatnya dilirik untuk menggantikan sosok Luca Marini.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangan resminya, Fabio Di Giannantonio menyebut sangat senang bisa bergabung tim yang kuat seperti VR46 Racing Team.

“Saya bisa belajar banyak dan tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini, kami bisa melakukan hal-hal yang sangat bagus,” kata Fabio Di Giannantonio.

Sambungnya dalam dua musim terakhir di MotoGP saya telah berkembang pesat dan di tim ini saya pasti bisa lebih matang dan meraih hasil yang bagus.”

“Saya bersemangat, saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua staf dan kru baru saya dan mulai bekerja di lintasan. Terima kasih untuk semua orang yang telah membuat ini menjadi mungkin,” lanjutnya.

Ini Daftar Pembalap MotoGP 2024:
Aprilia,Aleix Espargaro,Maverick Vinales.
Ducati,Pecco Bagnaia,Enea Bastianini
Gresini Racing,Alex Marquez,Marc Marquez
LCR Honda,Takaaki Nakagami,Johann Zarco
Yamaha,Fabio Quartararo,Alex Rins
Pramac Racing,Jorge Martin,Franco Morbidelli
KTM,Brad Binder,Jack Miller
Repsol Honda,Luca Marini,Joan Mir
GASGAS Tech 3 KTM,Augusto Fernandez,Pedro Acosta
RNF Aprilia,Miguel Oliveira,Raul Fernandez
Mooney VR46,Marco Bezzecchi,Fabio Di Giannantonio.***

 

Photo net

Pos terkait