Erick Thohir Sang Ketum PSSI Layak Disebut Bapak Perubahan Timnas

eri

Ketua Umum/Ketum PSSI Erick Thohir telah berikan yang terbaik bagi persepakbolaan Indonesia.Hal ini tentunya berkat tekad dan keyakinan serta kerja keras Ketum PSSI yang pantang menyerah untuk memajukan sepak bola di tanah air,o;eh sebab itu layak dan pantaslah beliau disematkan sebagai Bapak Perubahan Timnas.

Terbukti semenjak Erick Thohir sang Ketum PSSI ini mendatangkan pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-Yong/STY ke tanah air banyak perubahan yang terjadi dalam permainan  Timnas Indonesia.

Pelan tapi pasti,sepertinya hal itu yang dilakukan Erick Thohir sebagai Ketum PSSI yang mempercayakan punggawa Timnas Garuda kepada Pelatih bertangan dingin Shin Tae-Yong.

Bacaan Lainnya

Tidak kita pungkiri,Timnas Indonesia senior berpeluang maju ke putaran babak ke tiga di ajang kualifikasi piala dunia tahun 2026 dan yang terbaru Timnas U-23 masuk empat besar/semi final di Piala AFC setelah menyingkirkan raksasa Asia Korea Selatan dan tidak tertutup kemungkinan akan menjadi juara AFC U-23 untuk pertama kalinya.

Angkat Topi dan ancungkan jempol kita berikan dukungan kepada Ketum PSSI Erick Thohir,berkat beliau banyak perubahan di PSSI.Semoga apa yang diharapkan bangsa ini dapat tercapai di tangan Erick Thohir dengan segudang prestasi.

 

Penulis: Alwinsyah/Masyarakat Riau

Pos terkait