Ladies Program Komwil I APEKSI Berlangsung Meriah

pro

Pekanbaru,skinusantara.comKegiatan Ladies Program Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Komwil I Apeksi) tahun 2024 yang digelar di Balai Pertemuan Balai Dang Merdu BRK Syariah, Jumat (03/05/2024) berlangsung meriah.

Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun mengatakan, Ladies Program merupakan salah satu rangkaian acara Komwil I Apeksi tahun 2024 yang digelar khusus untuk seluruh Istri walikota.

“Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan citra diri perempuan dan pembinaan UMKM yang menghasilkan produk berkualitas di setiap kecamatan se-Kota pekanbaru,” kata Raja Rilla.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kota Binjai Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah menyebut, kegiatan ini digelar bertujuan untuk merayakan kekuatan, kecerdasan dan dedikasi perempuan dalam membangun ekonomi lokal, khususnya dalam sektor UMKM.

“Kita semua memiliki tanggung jawab untuk mendukung dan memberdayakan perempuan agar terus berkembang dan memberikan kontribusi positif yang lebih besar dalam pembangunan daerah kita,” katanya.

Kegiatan dengan tema Kolaborasi Kota Menuju Indonesia Emas 2024, terdapat pula bazar UMKM dari 15 Kecamatan yang ada di Pekanbaru. Serta Dimeriahkan dengan penampilan Tari Liung Samba yang dibawakan oleh Sanggar Seni Seri Melayu.

Dilanjutkan dengan pagelaran busana batik khas Pekanbaru, pagelaran busana melayu yang diperagakan oleh Ketua PKK Kecamatan se-Kota Pekanbaru, pagelaran busana Latifa Series By Rico Bije Reybonte, serta acara hiburan yang dibawakan oleh band lokal asal Pekanbaru.***

Pos terkait