Desa Tandun Dapat Bantuan Satu Ekor Sapi Kurban Dari PTPN V Regional III Sei Tapung

dun

Rohul,skinusantara.comJelang Hari raya Idul Adha 1445 H/2024 yang tinggal menghitung hari, PTPN V Region III Sei Tapung menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban kepada Desa Tandun. Harmonisasi yang sudah terjalin lama antara desa dengan perusahaan plat merah ini semakin mesra dengan program bantuan hewan kurban ini.

Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi salah satu desa sekitar kebun produksi regional PTPN V ini. Pun sebelumnya, Beberapa kegiatan sosial juga mendapat support dari manajemen perusahaan,Jumat,14 Juni 2024.

Manajer PTPN V Region III Sei Tapung, Adiaman Purba mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu wujud komitmen yang dibangun dengan pihak desa. “Penyerahan sapi kurban ini disamping support program keagamaan, Namun lebih pada bentuk kepedulian manajemen terhadap masyarakat desa sekitar”, ucap Ardiaman.

Turut didampingi Manajer Kebun Adiaman Purba dan Manager PKS, M. Fadhailul Enam, Adiaman juga menambahkan support perusahaan juga diberikan untuk kegiatan sosial lainnya.

“Tak hanya momen hari besar keagamaan, support perusahaan juga kami berikan untuk kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Desa Tandun”, ungkap Ardiaman lagi.

Senada dengan kompatriot nya, Manajer PKS Region III Sei Tapung, M. Fadhailul Enam menambahkan komitmen penyerahan bantuan sapi kurban ini dapat mempererat hubungan emosional antara perusahaan dan pihak desa serta masyarakat,”Mudah – mudahan hubungan emosional yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dengan bantuan sosial serupa”, tambah Fadhailul.

Melihat antusiasme masyarakat saat menerima penyerahan sapi kurban, Apa yang diharapakan Fadhailul sepertinya dapat diselaraskan.Di saat bersamaan, Kades Tandun, Zulheri, ST mengucapkan terima kasih atas bantuan sapi kurban yang diberikan. “Saya mewakili masyarakat Desa Tandun mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan yang diberikan PTPN V Region III Sei Tapung ini”, terang Zulheri.

Ke depan, Zulheri berharap agar program bantuan sosial serupa dapat terus berkelanjutan di masa mendatang,”Ke depan, Kami pihak desa berharap agar PTPN V Region III Sei Tapung dapat memberikan support lebih terhadap kegiatan – kegiatan sosial masyarakat di Desa Tandun”, Zulheri mengakhiri.has

Pos terkait