Hadirnya Anggota DPRD Pelalawan Di Bandar Petalang,Camat : Kita sampaikan aspirasi kepada dewan yang reses saat ini,untuk kemajuan Desa

Screenshot 20211203 205442
Pelalawan,skinusantara.com.Hadirnya anggota DPRD Pelalawan di Bandar Petalang,Camat katakan kita sampaikan aspirasi kepada dewan yang reses saat ini,untuk kemajuan Desa,hal ini disampaikan oleh Camat atas hadirnya Anggota DPRD Pelalawan dari Dapil II,Jumat,22 Oktober 2021 di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan pada aula serba guna kantor desa.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Nazarrudin Arnazh, Nazarrudin US, Musri Effendi, Indra Mansur, Yose Idrawan, Epi Zufian, Muswardi, Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd, kepala desa Tambun Hendri. T beserta staf desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan perwakilan dari desa se-Kecamatan Bandar Petalangan.

Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan daerah pemilihan II di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan. Mukhtarius berharap semoga pertemuan ini merupakan pertemuan yang dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara anggota DPRD dengan masyarakat.

“Reses ini adalah menjemput aspirasi masyarakat, semoga dengan adanya reses ini apa yang kita harapkan untuk pembangunan daerah kita dapat diperjuangkan melalui perwakilan kita di Kabupaten Pelalawan,” kata Camat.

Camat Mukhtarius berharap kepada masyarakat agar dapat mengusulkan hal yang menjadi harapannya bagi kemajuan desa dan masyarakat Desa Tambun kepada para Anggota DPRD yang sedang melaksanakan reses.

Ketua tim reses, anggota DPRD Nazarrudin Arnazh, S.IP, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Tambun yang telah memfasilitasi kegiatan reses ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kepala Desa Tambun yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Tujuan reses kami ini untuk bersilaturahmi dan melakukan indentifikasi kepada masyarakat serta menjalankan undang-undang. Untuk membangun suatu daerah ada dua pintu masuk yang harus dilalui, yang pertama melalui Musrenbang dan yang kedua melalui reses. Jadi kita berharap apa yang disampaikan hari ini akan kita perjuangkan ke dinas-dinas terkai dan kami akan berupaya semampu kami,” Ucapnya.

Usai melaksanakan reses bersama masyarakat, anggota DPRD Pelalawan Dapil II melanjutkan kegiatan dengan pertandingan sepak bola bersama Kepala Desa se- Kecamatan Bandar Petalangan di lapangan sepak bola Desa Terbangiang.***

Pos terkait