Eks Ketua PABBSI Bengkalis,Akui Kesalahannya Dihadapan Majelis Hakim

PABBSI

Pekanbaru,skinusantara.comEks Ketua PABBSI Bengkalis,akui kesalahannya dihadapan Majelis Hakim pada sidang perkara tindak pidana korupsi Persatuan Angkat Besi Bina Raga dan Angkat Berat seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bengkalis dengan terdakwa DORA YANDRA selaku Ketua PABBSi Bengkalis yang digelar di Pengadilan Negeri/PN Pekanbaru,Jumat,13 Mei 2022.

Pantauan skinusantara.com,sidang yang dipimpin oleh Efendi selaku Hakim Ketua dengan agenda pemeriksaan terdakwa.Dalam keterangannya terdakwa Dora Yandra hanya mengakui uang yang diterimanya sebesar Rp 300 juta dan akui pernah minta dana tambahan untuk cabor sebesar Rp 49 juta.

meringankan

“Pada pencairan dana pertama Rp 12 juta bukan saya yang mencairkan,saya hanya menerima yang pencairan kedua,”kata Dora.

Terdakwa juga menyangkal perihal dana hibah dari Pemkab Bengkalis bukan Rp 177 juta melainkan Rp 150 juta,”Rp 150 juta Yang Mulia dan uang tersebut saya gunakan untuk membayar hutang,”jelas terdakwa kepada Majelis Hakim dipersidangan.

Screenshot 20220514 1056202

Dora Yandra juga mengungkapkan penyeselan atas perbuatannya,oleh sebab itu ia telah menitipkan sebesar Rp 100 juta kepada Kejaksaan Negeri Bengkalis.red

Pos terkait