Rumah Sakit Madani Pekanbaru Berikan Layanan Pengurusan Akte Lahir Dan Kematian Pasien

rumah

Pekanbaru,skinusantara.comRumah Sakit Madani Pekanbaru berikan layanan pengurusan akte lahir dan kematian pasien dengan menggandeng  Disdukcapil Kota Pekanbaru,Rabu,22 Juni 2022.

Hal ini dikatakan Dewi Susanti,SE.MM Kabag TU Rumah Sakit Madani untuk memudahkan membantu urusan administrasi kependudukan Pasien.

rumah

“Bukan hanya itu kami juga memfasilitasi pembuatan kartu keluarga, akte kelahiran dan kartu identitas anak serta akta kematian,”terang Dewi kepada skinusantara.com.

Dikatakan Dewi akta kematian adalah sebagai bukti kematian seseorang dan dapat di gunakan sebagai mana mestinya bagi keluarga pasien, begitu juga dengan akta kelahiran bayi adalah syarat administrasi bagi anak yang baru lahir berguna bagi anak kedepannya nanti.

RSD Madani dalam melayani masyarakat sesuai dengan Motto ‘Bangga Melayani Dengan Sepenuh Hati’,”Hal ini akan kita berlakukan untuk semua pasien atau masyarakat yang berobat ke RSD Madani apabila ada kejadian pasien meninggal dunia ataupun melahirkan (khusus masyarakat berKTP Pekanbaru),”jelas Dewi.

“Sehingga keluarga pasien tidak perlu lagi bolak balik le Kantor Disdukcapil karena dari RSD Madani telah siap membantu dalam pengurusan administrasinya,”tutupnya.red

Pos terkait