Si Jago Merah Kembali Beraksi,Lahap Rumah Di Jln Firdaus Pekanbaru

jago

Pekanbaru,skinusantara.comSi jago merah kembali beraksi,lahap rumah di Jln Firdaus,Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya,Kamis malam, sekitar pukul 20.20 WIB diduga lantaran kompor di dapur.

Kanitreskrim Polsek Bukit Raya Iptu Dodi Vivino melalui pernyataannya, Jumat, menjelaskan, kejadian pertama diketahui oleh Hafiz yang tengah duduk di warung tepat di depan rumah tersebut. Ia tiba-tiba melihat kepulan asap hitam.

jago

Hafiz dan pemilik warung pun segera memanggil-manggil pemilik rumah, namun tak ada jawaban dari dalam, sehingga mau tak mau pintu didobrak.

“Di dalam ternyata anak pemilik rumah bernama Farel (15) tengah tertidur sendiri dan ayahnya sedang tak di tempat,” ucap Dodi dilansir dari antarariau.

Farel langsung berlari ke dapur dan melihat api kompor telah membesar dan membakar plafon. Si jago merah dengan cepat api melahap seluruh bagian rumah. Warga setempat sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 22.00 WIB setelah lima unit mobil Damkar Pekanbaru dikerahkan. Dalam proses pemadaman, situasi dalam keadaan aman terkendali.

jago

“Kami segera menuju TKP dan mencatat pernyataan saksi. Diduga kuat api berasal dari kompor di dapur. Untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya.***

Pos terkait