Reses Anggota DPRD Pekanbaru Pangkat Purba Disambut Antusias Warga PGM

reses

Pekanbaru,skinusantara.comAnggota DPRD Kota Pekanbaru Pangkat Purba SH disambut antusias oleh warga saat menggelar reses menjemput aspirasi) di Lapangan bola Voli RT 01/RW 15, Komplek Perumahan Purna Griya Mas (PGM), Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru, Sabtu (26/11/2022) sore.

Ratusan warga dari lima RT yang berada di Lingkungan RW 15, Kelurahan Sidomulyo Barat jugs tampak antusias menghadiri reses politisi Partai Demokrat ini.

Acara reses ini tambah meriah, dengan dihadiri Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Olbitor bersama rombongan lainnya.

Saat reses tersebut, berbagai aspirasi yang disampaikan warga.Banyak curhatan yang disampaikan oleh masyarakat. Mulai dari jalan poros yang rusak dan bermacam persoalan lainnya termasuk masalah pendidikan serta permasalah banjir.

Di depan warga RW 15, Anggota DPRD Pangkat Purba menegaskan, dia bangga datang ke RW 15, karena RW 15 dinilai salah satu basis Partai Demokrat.

“Saya bangga datang ke RW 15 ini. Ternyata RW 15 salah satu basis Partai Demokrat. Alhamdulillah ke depan kita lebih dekat lagi. Insya Allah RW 15 ini akan jadi sebagai kampung Demokrat,” kata Pangkat Purba.

Dikatakan Pangkat, dirinya telah berbuat banyak untuk warga. Termasuk mengurus pembangunan SMPN 47.Hendrizal, salah seorang warga RW 15 meminta kepada Pangkat Purba untuk membangun jalan dan parit. Karena jalan poros berada di RW 15 rusak parah dan sering dilanda banjir.

Ibu Erlina, pengurus Posyandu. Ibu Erlina meminta pembangunan dan melengkapi Posyandu,sedangkan Mira, salah seorang warga meminta pembangunan gedung SMA di Keluarahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani.

Menanggapi curhatan warga, Pangkat Purba menjawab, siap membantu keluhan warga . Namun itu semua perlu proses.

reses

Selain itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat ini juga meminta kepada warga untuk tetap bersabar. “Pokoknya semua keluhan masyarakat akan kita proses. Untuk proses pembangunan jalan dan parit tolong buat surat dari RW dan kirim ke saya. Pokoknya jangan ada dusta di antara kita,” ungkap Pangkat Purba, yang disambut tawa oleh warga.red/asbin

Pos terkait