Jaksa Penuntut Sepertinya Enggan Dimintai Informasi Oleh Awak Media,Usai Tanggapi Eksepsi PH Terdakwa Indra Muchlis

seperti

Pekanbaru,skinusantara.comJaksa Penuntut sepertinya enggan dimintai informasi oleh awak media,usai tanggapi  eksepsi PH Terdakwa Indra Muchlis pada sidang perkara tindak pidana korupsi dengan terdakwa Indra Muchlis Adnan yang merupakan mantan Bupati Indragiri hilir selama 2 periode yang digelar di Pengadilan Negeri/PN Pekanbaru,Selasa,31Januari 2023.

Sidang yang dipimpin oleh Salomo Ginting selaku Hakim Ketua dengan agenda tanggapan Jaksa Penuntut Umum/JPU atas eksepsi yang dibacakan Penasehat Hukum/PH Indra Muchlis beberapa waktu yang lalu.

seperti

Bacaan Lainnya

Pada tanggapannya Jaksa Penuntut Umum menyimpulkan bahwa tetap pada dakwaan dan meminta Majelis Hakim tetap melanjutkan perkara atas nama terdakwa Indra Muchlis Adnan.

Namun sangat disayangkan,usai persidangan awak media ini saat meminta keterangan kepada salah satu Jaksa Penuntut perihal informasi ataupun kesimpulan saat persidangan tadi,Jaksa Penuntut sepertinya enggan memberikan informasi.

seperti

“Kalau mau informasi silahkan saja ke Panitera persidangan minta datanya,”ucap Kasipidsus Kejari Indragiri hilir singkat kepada skinusantara.com.red

Pos terkait