Hj Herawati Caleg Nasdem Untuk Kota Medan

nas

Medan,skinusantara.comHj.Herawati Caleg Partai Nasdem wakili perempuan yang terjun ke politik bukan semata-mata untuk mengakomodasi kepentingan keterwakilan 30% di parlemen.

Demikian dikatakan Hj. Herawati calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, kamis (14/11/2023) kepada wartawan disela-sela kegiatan Safari Politik Partai Nasdem di kantor DPD.Nasdem Jl HM. Yamin/ HM Said Medan.

Menurutnya, hadirnya perempuan di lembaga legislatif diharapkan mampu membawa aspirasi masyarakat yang betul-betul murni berangkat dari kondisi riil di lapangan, tidak hanya sekedar memenuhi kepentingan politik kelompok partai yang mengusung.

“Saya mau terjun ke dunia politik berangkat dari kegelisahan saya sebagai masyarakat”, ujar Hj. Herawati caleg DPRD Kota Medan dari daerah pemilihan (dapil) Medan IV yaitu Kecamatan Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, Medan Amplas.

*Visi* : Sebagai caleg NASDEM saya Hj. Herawati menerangkan jika terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Medan saya ingin memberikan kesempatan untuk membantu Masyarakat yang memerlukan Bantuan dan membela kaum wanita Dimasa yang akan Datang.

*Misi* : Saya Hj. Herawati akan terus Berjuang dan bekerja keras Membantu Masyarakat yang membutuhkan Bantuan Yang Kurang Mampu.

Lebih lanjut dikatakan Hj. Herawati caleg DPRD Kota Medan dari Partai NASDEM mengatakan bahwa dirinya maju dalam Pemilu 2024 karena ingin menunjukkan pada lingkungannya, bahwa perempuan juga dapat berkiprah,“Kita harus bisa jadi figur teladan bagi perempuan lain”, ungkapnya.

Sebagai caleg NASDEM Hj. Herawati menerangkan, apabila dirinya duduk sebagai Anggota DPRD Kota Medan, dia ingin memberikan kesempatan untuk menolong orang lebih banyak.

“Dengan menjadi anggota legislatif, saya bisa menolong lebih banyak masyarakat melalui kebijakan yang dihasilkan”, pungkasnya.indra

Pos terkait