LSM Agent Rahasia Soroti Kembali Korupsi WFC Kampar

age

Pekanbaru,skinusantara.comLSM Agent Rahasia soroti kembali korupsi WFC Kampar,dimana dua terdakwa Korupsi Jembatan Water Front City Adnan selaku PPK PUPR Kabupaten Kampar dan I Ketut Suarbawa (Manager PT.Wikayang) telah di vonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri/PN Pekanbaru pada 8 Juli 2021 yang lalu dengan Vonis masing masing 4 tahun penjara.

Untuk diketahui bahwa dalam perkara ini Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi/JPU KPK juga telah menghadirkan saksi-saksi yang merupakan pejabat tinggi pada saat itu seperti Eks Bupati Kampar Jefri Noer beserta Istri Eva Yuliana dan Indra Pomi selaku Kadis PUPR juga pimpinan dan anggota DPRD Kampar pada waktu itu.

Atas perkara korupsi tersebut Abdullah Lubis selaku Lembaga Swadaya Masyarkat/LSM Agent Rahasia Perwakilan Riau menyoroti kembali perkara ini.

Bacaan Lainnya

Abdullah menyampaikan bahwa perkara korupsi ini saya menduga dari awal sudah adanya perencanaan dan koordinasi yang matang untuk bersama sama melakukan tindak pidana korupsi.

“Saya berharap kepada Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK kembali memeriksa saksi saksi dan menetapkan tersangka baru,”sebut Abdullah Lubis,Selasa,16 April 2024.

Ditambahkannya jangan hanya sebatas pejabat PPK saja yang menjadi terpidana,sementara dugaan saya aktor atau pemeran utamanya masih berkeliaran.red

Pos terkait