Mahasiswa Kunkerta Unri 2022 Meriahkan HUT RI Ke 77 Di Desa Paritbaru

mahasiswa

Pekanbaru,skinusantara.comMahasiswa kunkerta Unri 2022 meriahkan HUT RI Ke 77 di Desa Paritbaru bersama tim pengabdian masyarakat KKN 2022 dengan menggelar perlombaan sembari menutup tournament bola volly antar dusun,(17/08/2022).

Pada kegiatan tersebut bersama masyarakat dan dibantu oleh Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Paritbaru 2022 menggelar serangkaian perlombaan baik dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa yang berlangsung dengan kegembiraan.

Kegiatan yang berlangsung mulai dari pagi hingga sore hari itu turut dihadiri oleh Kepala Desa Paritbaru beserta dengan perangkat desa lainnya,juga penutupan Tournament Bola Volly sembari melakukan penyerahan hadiah, yang di ikuti antar dusun Desa Paritbaru ynag di juarai oleh dusun III Padang Raja.

Pada akhir kegiatan, Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Paritbaru 2022 melaksanakan acara perpisahan dengan perangkat desa dan masyarakat yang telah menerima dan bekerja sama dengan baik selama masa pengabdian Mahasiswa Kukerta UNRI di Desa Paritbaru.

Kemudian pada kesempatan yang sama, ketua kelompok Kukerta UNRI menyampaikan sambutan, ungkapan terima kasih serta penyampaian pengalaman dan perasaan selama masa pengabdian yang kemudian di sambut oleh Bapak Kepala Desa Paritbaru.

IMG 20220912 WA0008

Tak lupa Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Paritbaru 2022 memberikan plakat kepada Desa Paritbaru sebagai kenang-kenangan dan juga ungkapan terima kasih yang penyerahannya diwakilkan oleh ketua kelompok Kukerta UNRI 2022 dan diterima dengan baik oleh Kepala Desa Paritbaru.***

Pos terkait